Kota Bandung adalah satu kota yang sangat pada di Indoneia dan memiliki banyak perempatan jalan dan persimpangan jalan yang membuat banyak kemacetan dimana-mana, perempatan atau persimpangan jalan ini dijadikan sebagai titik pemasangan Baliho dikarenakan lokasinya yang strategis dan kuota pembacanya lebih banyak, berikut link titik pemasangan baliho di kota Bandung. namun dengan banyaknya perempatan dan persimpangan jalan di kota bandung tidak semua dapat dipasang baliho dengan alasan kondisi lingkungan sekitar akan sangat terganngu akibat adanya baliho terpasang dengan ukuran besar.
Untuk membuat baliho yang menarik tentu tak hanya konten yang bagus tetapi juga memerlukan strategi pemetaan lokasi yang tepat. Maka, baliho tentu tidak sembarangan dan asal pilih untuk dipasang. Tidak heran jika akhirnya harga lokasi pemasangan berbeda terutama jika berada di lokasi strategis yang dekat dengan sarana publik. Bahkan sebuah media luar ruang dapat dianggap potensial dilihat juga berdasarkan geo-demografisnya. Hal ini meliputi kondisi lalu lintas, keterdekatan dengan sarana publik dan jumlah pengguna jalan yang melewati. Risetnya pun perlu dalam, karena banyak kategori lain yang dianggap luput dari perhatian. Seperti profil pengguna jalan, peluang iklan mereka dilihat konsumen, hingga apa yang telah dilakukan kompetitor terdekat pada iklan baliho mereka. Pemetaan media luar ruang dapat memberikan keuntungan bagi pemilik reklame untuk mengetahui efektifitasnya.
Pilih jasa pemasangan kepada perusahaan advertising yang terbiasa melakukan pemasangan. Supaya visualnya tetap rapi dan meminimalisir risiko yang tidak diinginkan